Rohimah Syok, Kiwil Bawa Microwave hingga Ratusan Ubin Miliknya

Rohimah Syok, Kiwil Bawa Microwave hingga Ratusan Ubin Miliknya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 19:22
share

JAKARTA - Mantan istri Kiwil , Rohimah Alli tinggal di Turki sejak menikah dengan Zeki Bayrak Iskander. Dia terkejut mengetahui sang mantan suami ternyata menggondol barang di rumahnya.

Ibu empat anak ini bercerita di hadapan Feni Rose dan Cinta Penelope, bahwa Kiwil membawa microwave miliknya ketika dia sedang berada di Turki. Bahkan, microwave itu dibeli dari jerih payahnya dengan mencicil.

Kiwil

"Gue beli Rp4,5 juta, dibawa microwave gue," kata Rohimah, dikutip dari YouTube milik Feni Rose.

Padahal, anak Rohimah sempat memohon pada sang ayah agar tak membawa microwave tersebut. Namun Kiwil berjanji bakal menggantinya dengan yang baru.

"Padahal kata si kakak (bilang) gini \'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave\', kata dia \'udah nanti kalau punya duit beli yang baru\'," kata Rohimah.

Cinta Penelope pun tertawa mendengar cerita Rohimah. Ia heran mengapa pelawak kondang itu sampai membawa barang milik mantan istrinya.

"Bang Kiwil, lo kenapa sih ambil-ambil microwave? Lo aneh," kata Cinta.

Tak hanya itu, Kiwil bahkan disebut membawa ratusan ubin milik Rohimah yang rencananya dipakai untuk bagian lantai dua rumahnya. Bahkan saat itu, ada istri Kiwil juga yakni Venti Figianti di rumah Rohimah.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, eh dibawa lah sama dia, ada 100-200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," ungkapnya.

Topik Menarik