Dikira Non-Muslim, 7 Artis Bollywood Ini Ternyata Umat Islam yang Taat

Dikira Non-Muslim, 7 Artis Bollywood Ini Ternyata Umat Islam yang Taat

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 17:30
share

SEJUMLAH artis Bollywood dikira non-Muslim. Padahal, mereka adalah umat Islam yang taat menjalankan perintah Allah Subhanahu wa ta'ala dan sunah Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam.

Sangkaan itu mungkin salah satunya gara-gara nama. Ya, nama mereka kerap bernuansa non-Muslim l, karena memang di India sendiri Islam bukan agama mayoritas.

Langsung saja, berikut ini tujuh artis Bollywood yang sering dikira non-Muslim, padahal pemeluk agama Islam yang taat, sebagaimana dihimpun dari laman Branded Girls.

 

1. Ayesha Takia

Ayesha adalah aktris Muslim asal India yang lahir di Mumbai pada 10 April 1986. Ia memulai karier di dunia hiburan sebagai model pada usia 15 tahun. Kekayaan dia diketahui mencapai Rp146 miliar.

2. Nargis Fakhri

Nargis Fakhri adalah aktris Bollywood beragama Islam. Ia lahir pada 20 Oktober 1979 di Queens, New York, Amerika Serikat. Ia memulai karier sebagai model di usia 16 tahun.

Kini wajah Nargis sudah banyak terpampang di majalah fashion dunia. Tampilannya pun cukup berani dan seksi dan dia tak ragu memperlihatkan itu di media sosialnya.

3. Dia Mirza

Aktris Bollywood lainnya yang ternyata beragama Islam adalah Dia Mirza. Iia merupakan selebriti yang sangat populer di India. Tak hanya piawai sebagai aktris, tapi juga filmmaker dan model.

Dia Mirza lahir di Hyderabad Telangana, India pada 9 Desember 1981. Ia pernah memenangkan ajang Miss Asia Pasific di 2000. Kecantikan Dia sepertinya abadi.

Topik Menarik