Loading...
Loading…
Kiwil Yakin Sakitnya Digerogoti Virus karena Karma Kehidupan: Tinggal Nunggu Waktunya Aja

Kiwil Yakin Sakitnya Digerogoti Virus karena Karma Kehidupan: Tinggal Nunggu Waktunya Aja

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 26 Mei 2022 - 15:57

Komedian Kiwil sempat pasrah dengan kondisi kesehatannya yang sempat drop beberapa waktua belakangan ini, karena digerogoti virus.

Saking dropnya, Kiwil bahkan sampai menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya, Venti Figianti . Permintaan maaf itu muncul setelah Kiwil merasa tidak sanggup lagi menahan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Dari sakit itu udah minta maaf sama Venti. Maafin, ikhlasin saya bilang 'Saya mati hari ini enggak apa-apa deh'. Itu pikiran saya udah mati, karena udah enggak kuat lagi, kata Kiwil saat diundang di sebuah acara di salah satu stasiun TV.

Berdasarkan pantuan Indozone, Kiwil meyakini penyakit apa yang dialaminya saat ini adalah bentuk karma kehidupan yang harus dilaluinya.

Sakit itu pula membuat Kiwil sdar untuk berulah dengan menikmati wanita lainnya. Kini, Kiwil hanya milik Venti Gigianti seutuhnya.

Sempat terpikir (sakit akibat karma kehidupan). Habis sembuh saya minta maaf sama Venti. Ini udahlah 'Saya hanya bisa berharap dari kamu. Ini saya nurut. Dulu-dulu emang saya bandel, saya akuin saya salah, saya minta maaf, tolong jaga saya, ujarnya.

Sekarang ini udah Kiwil milik kamulah, enggak mau ngapa-ngapain lagi, Kiwil menegaskan.

Baca Juga :
Kiwil Yakin Sakitnya Digerogoti Virus Karena Karma Hidup: Saya Mati Hari Ini Ga Apa-apa

Usai menyerahkan seluruh sisa hidup dengan Venti, Kiwil mengaku pasrah jika dalam waktu dekat ia dipanggil Allah SWT.

Kalau enggak dia meninggal duluan, ya saya duluan. Udah tinggal nunggu waktunya ajalah. Udah saya bilang 'Kita tinggal menunggu waktu. Aku yang meninggal duluan atau kamu yang meninggal duluan, pungkasnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{