Loading...
Loading…
Polisi Tegaskan Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kelelahan

Polisi Tegaskan Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kelelahan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Kamis, 26 Mei 2022 - 14:01

BANDUNG, celebrities.id - Aktor Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung, saat menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolda Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, berdasarkan hasil diagnosa dokter RS Sartika Asih, Gary ternyata hanya mengalami kelelahan.

"Cuma kelelahan, dari (hasil diagnosa) dokternya," kata Ibrahim, Kamis (26/5/2022).

Disinggung soal penyakit lain yang dideritanya, Ibrahim mengaku tak bisa memberikan penjelasan. Menurutnya, hal itu berkaitan dengan kode etik kedokteran.

"Yang pasti dia kelelahan dan kata dokter sudah bisa diperiksa (oleh penyidik) lagi," katanya.

Diketahui, Gary Iskak dan empat orang rekannya ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar saat tengah bersama-sama mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah di kawasan Jalan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Adapun keempat orang rekannya yang ikut ditangkap masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan perempuan berinisial SP. Usai dipastikan positif mengonsumsi sabu, Gary dan keempat orang rekannya menjalani pemeriksaan di Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar sebelum dilarikan ke RS Sartika Asih pada Selasa, 24 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik