Loading...
Loading…
Penembakan Massal di SD Texas, Ketika Hari yang Cerah Berakhir Tragis dengan Pertumpahan Darah

Penembakan Massal di SD Texas, Ketika Hari yang Cerah Berakhir Tragis dengan Pertumpahan Darah

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Kamis, 26 Mei 2022 - 10:42

TEXAS Langit Amerika Serikat (AS) kembali berduka . Setelah beberapa kali terjadi penembakan massal di sekolah, kali ini penembakan serupa terjadi di sebuah Sekolah Dasar (SD) Robb di Texas dekat perbatasan dengan Meksiko.

Ketika insiden itu terjadi pada Selasa (24/5/2022), tidak ada yang mengira itu akan menjadi hari yang begitu menyedihkan. Hari itu seperti hari kerja lainnya di bulan Mei di Uvalde, sekitar 130 km sebelah barat San Antonio.

Sekitar pukul 08.00 waktu setempat, di dekat pusat kota, sekitar 600 siswa berusia tujuh hingga 10 tahun tiba di SD Robb.

Liburan musim panas semakin dekat dan banyak anak menikmati hari-hari terakhir mereka di sekolah menengah sebelum lulus.

Pagi itu di sisi lain kota Salvador Ramos melepaskan tembakan pembuka dari salah satu penembakan massal paling mematikan di Amerika.

Digambarkan sebagai seorang penyendiri, dari "kehidupan rumah yang penuh", dan diintimidasi karena kesulitan berbicara - remaja berusia 18 tahun itu menembak neneknya sebelum melarikan diri dari tempat kejadian dengan truk rusak yang membawa senjata dan amunisi.

Menurut CBS News, nenek Ramos, yang dalam kondisi kritis, baru ditemukan setelah penembakan ketika petugas tiba di rumahnya untuk menyelidiki.

Original Source

Topik Menarik