Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Citra Kirana: Omongan Orang Enggak Pernah Aku Dengerin

Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Citra Kirana: Omongan Orang Enggak Pernah Aku Dengerin

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 09:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan Rezky Adhitya adalah ayah biologis anak Wenny Ariani. Istri Rezky Adhitya, Citra Kirana memberikan tanggapan atas putusan tersebut.

Hal itu diungkapkan saat Citra Kirana berbincang dengan Paula Verhoeven. Dia mengatakan bahwa Rezky Adhitya hanya dekat saja dengan beberapa wanita.

"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat saja," ujar Citra Kirana di vlog Baim Paula, Rabu (25/5/2022).

Mengenai masa lalu Rezky Adhitya, Citra Kirana menyatakan telah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Citra Kirana sudah mendengar cerita Rezky Adhitya terkait masa lalunya.

"Menerima saja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius kami memang sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku," kata Citra Kirana.

Selanjutnya, Citra Kirana juga mengungkapkan bahwa Rezky Adhitya sudah menceritakan keseluruhan tentang dirinya. Sehingga di saat keduanya resmi jadi suami istri, Citra Kirana mengaku tidak terkejut.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) enggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak \'oh sudah tahu\'," ujar Citra Kirana.

Citra Kirana akhirnya yakin bahwa Rezky Adhitya merupakan suami yang baik. Maka jika ada kabar miring terkait Rezky Adhitya, Citra Kirana tak terlalu memperdulikan kabar itu.

"Kayak omongan orang enggak pernah aku dengerin. Rumah tangga aku sama dia saja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana," tutur Citra Kirana.

Topik Menarik