Loading...
Loading…
Angela Lee Isyaratkan Cerai Usai Unggah Kalimat Perpisahan untuk Suami?

Angela Lee Isyaratkan Cerai Usai Unggah Kalimat Perpisahan untuk Suami?

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 26 Mei 2022 - 09:28

Rumah tangga artis cantik Angela Lee dengan Alexander diisukan retak, usai mengunggah caption galau berisi kalimat perpisahan di akun Instagram pribadinya.

Di unggahan tersebut, Angela mengunggah foto mesranya mencium pipi Alexander di sebuah tempat wisata. Foto tersebut diunggahnya dengan filter monokrom.

Angela menyampaikan terima kasih untuk perjalanan hubungan yang sudah terjalin selama 4 tahun ini. Kini kata Angela adalah akhir dari kisahnya.

Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati, tulis Angela, seperti dilihat Indozone, Kamis (26/5/2022). Unggahan Angela Lee isyaratkan cerai (Instagram/@angelalee87)

Wanita kelahiran 14 Maret 1987 mengucapkan terima kasih kepada Alexander atas semua pelajaran hidup yang membuatnya semakin dewasa dan menjadi sosok yang tidak mudah menyerah.

Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah, Angela melanjutkan.

Namun belum diketahui pasti apakah Angela dan Alexander benar memutuskan untuk cerai , saat usia rumah tangganya belum genap 2 tahun.

Baca Juga :
Singgung Soal Kisah Terakhir, Angela Lee Cerai dengan Suami?

Angela lee dan Alexander resmi menjadi pasangan suami istri pada 20 Oktober 2020. Kala itu, momen pernikahan keduanya hanya dihadiri anggota keluarga, karena pandemi Covid-19. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{