Loading...
Loading…
Doddy Sudrajat Merasa Tak Dihargai Juragan 99 Gara-Gara Renovasi Makam Vanessa Angel: Harusnya Izin

Doddy Sudrajat Merasa Tak Dihargai Juragan 99 Gara-Gara Renovasi Makam Vanessa Angel: Harusnya Izin

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Kamis, 26 Mei 2022 - 07:25

JAKARTA Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana beserta sang istri, Shandy Purnamasari, dikabarkan telah melakukan renovasi terhadap makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkap oleh Marissya Icha yang membongkar isi percakapan WhatsApp dari pasangan pengusaha tersebut.

Mendengar hal itu, Doddy Sudrajat selaku ayah kandung mendiang Vanessa mengaku sakit hati dan merasa tak dihargai. Pasalnya, baik Gilang maupun Shandy tak pernah meminta izin sebelumnya.

Lebih lanjut Doddy berencana menggelar konferensi pers bersama pengacaranya untuk membahas masalah ini. Karena menurut dia, segala tindakan yang bersangkutan dengan mendiang putrinya harus mendapat izin terlebih dulu dari pihak keluarga besar, terutama Doddy Sudrajat sendiri sebagai ayah mendiang.

Ini bener-bener Daddy tidak dihargai ya. Siapa pun yang bangun itu (makam), baik keluarga Pak Haji Faisal atau siapa pun, harusnya izin dulu dengan keluarga, khususnya Daddy, tegasnya.

Sebelumnya makam Vanessa-Bibi terlihat tak jauh berbeda dari makam lain. Namun kini, bagian atas makam keduanya dibangun dengan marmer serbahitam yang tampak elegan. Nissan makam Vanessa dan Bibi pun dipercantik dengan marmer berbentuk Al-Quran.

Baca Juga :
Ustadz Solmed Tanggapi Rencana Doddy Soedrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel: Kasihan Jenazahnya

Usut punya usut, marmer tersebut terbuat dari marmer India dengan kualitas terbaik. Meski belum rampung, tetapi sudah bisa terlihat jika makam pasangan yang wafat karena kecelakaan lalu lintas itu kini tampak lebih indah dan rapi dibandingkan sebelumnya.

(tsa)

Original Source

Topik Menarik

{