Gaya Tessa Kaunang Makin Hot, Pakai Baju dan Rok Transparan Duduk di Atas Meja!

Gaya Tessa Kaunang Makin Hot, Pakai Baju dan Rok Transparan Duduk di Atas Meja!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 01:35
share

BANYAK dari Anda mungkin kurang familiar dengan nama Tessa Kaunang. Aktris senior ini memang sudah tidak begitu banyak berseliweran di televisi, tapi di Instagram fansnya masih banyak ternyata.

Bahkan, Tessa Kaunang kini tampil lebih berani. Ya, dia tidak segan mengenakan pakaian seksi serbaterbuka. Di unggahan Instagram terbaru, perempuan berusia 46 tahun tersebut bahkan tampil seksi mengenakan pakaian transparan.

Tessa Kaunang

Dapat dijelaskan, Tessa Kaunang mengenakan semacam luaran transparan yang membuat tanktop hitam terlihat begitu menggoda. Tak cukup baju yang menerawang, Tessa juga mengenakan rok transparan dengan belahan super tinggi.

Karena potongan rok tersebut begitu seksi, alhasil paha Tessa Kaunang terpampang nyata di foto dengan likes 3 ribuan. Ia berpose di atas meja bar dengan cahaya temaram. Suasana tempatnya berfoto memaksimalkan kesan seksi yang coba diperlihatkan Tessa.

Tessa Kaunang

Kalau bicara soal riasan wajah dan rambut, di foto ini Tessa mengandalkan riasan wajah simple dengan bagian mata dibuat agak bold menggunakan permainan smokey-eyes. Alisnya dibuat tegas dan lipstik merah jadi pilihan.

Bagaimana dengan rambut? Di sini Tessa memilih gaya simple yaitu kuncir kuda dengan bagian poni dibiarkan jatuh di sisi wajah sebelah kiri. Simple but beauty, ya.

Topik Menarik