Heboh Pria Berubah Jadi Sapi Usai Selingkuhi Istri Orang, Kok Bisa?

Heboh Pria Berubah Jadi Sapi Usai Selingkuhi Istri Orang, Kok Bisa?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 01:00
share

VIDEO bernarasi seorang pria mendadak berubah menjadi sapi beredar di media sosial hingga menggemparkan warganet.

Disebutkan bahwa pria berkuit hitam itu kakinya tiba-tiba saja berubah menyerupai kaki sapi, lengkap dengan ekor di bokongnya.

Sebagian tubuh pria itu berubah menyerupai sapi lantaran ia diduga telah selingkuh dengan istri orang. Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Zimbabwe, Afrika Selatan.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube fortuneleee, tampak seorang pria sedang duduk di atas pasir sambil meratapi nasibnya. Pria yang tak disebut identitasnya itu terlihat sangat kesakitan dan jadi tontonan sejumlah orang.

Kaki Pria Berubah Jadi Kaki Sapi
(Foto: YouTube/@fortuneleee)

Kedua kakinya berubah layaknya kaki sapi, begitupun ekornya yang juga mirip ekor sapi. Disebutkan bahwa perubahan fisik itu disebabkan oleh perbuatannya sendiri yang telah menyetubuhi istri orang.

Pria itu tampak terus menangis sambil sesekali mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun kebingungan dan tak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya menonton, dan sebagian mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponsel.

Seseorang berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba berkomunikasi, namun hasilnya nihil. Tidak diketahui pasti soal kebenaran video tersebut dan kapan video itu direkam.

Topik Menarik