Teddy Pradiyana Ancam Laporkan Rizky Febian ke Polisi, Dianggap Kuasai Warisan Lina Jubaedah

Teddy Pradiyana Ancam Laporkan Rizky Febian ke Polisi, Dianggap Kuasai Warisan Lina Jubaedah

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 23:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Teddy Pradiyana mengejutkan publik dengan mengumumkan akan melaporkan Rizky Febian ke polisi. Dia menilai putra sulung Sule itu telah menguasai warisan peninggalan Lina Jubaedah dan tak kunjung membagikan kepadanya.

Teddy menginginkan harta warisan itu untuk putri semata wayangnya yang bernama Bintang. Kuasa hukumnya, Mohamad Ali Nurdin mengungkapkan sudah mempersiapkan sejumlah hal sebelum membuat laporan ke polisi.

"Iya (akan dilaporkan), kita sudah bikin resumenya juga. Pasalnya pasal 385 mengenai \'Perbuatan Mengambil, merampas hak orang lain\'," kata Mohamad Ali Nurdin dikutip dari Kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (24/5/2022).

Pihak Teddy Pradiyana juga menyinggung sikap keluarga Sule ketika membahas harta warisan Lina Jubaedah. Mereka menganggap sikap keluarga komedian tersebut sangat arogan dan meninggi sehingga tak kunjung membagikan warisan tersebut.

"Harusnya kan duduk sama-sama, dibagi, tapi belum, mungkin karena merasa lebih tinggi atau lebih kaya atau lebih bermartabat," tutur Mohamad Ali Nurdin.

Lebih lanjut, sang kuasa hukum juga mencerca anak-anak Sule habis-habisan. Anak-anak Sule dituding tak pedulikan Bintang, anak hasil pernikahan Teddy Pardiyana dengan Lina Jubaedah.

Jangan zalim sih sama orang lain, apalagi terhadap adik walaupun tidak satu ayah. Tapi kan satu rahim tuh, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support. Terlebih kalau memang ada hak adiknya yang diberikan," ujar Mohamad Ali Nurdin.

Uniknya, tindakan Teddy Pradiyana ini pun justru tak mendapatkan dukungan dari netizen melainkan hujatan. Beragam komentar pun memenuhi video ini.

Heran aku orang berpendidikn kok malah masalahin warisan mulu, tulis @cass***.

Lah dia ada hak apa? Laki-laki itu kerja keras buat anak untuk beli susu bukan mgarep duit warisan. Dasar ngga tahu malu, tulis @sur***.

Teddy dan Doddy satu group, haus akan warisan, tulis @D&d***.

Topik Menarik