Jesse Choi Lamar Maudy Ayunda dengan Latar Air Terjun yang Indah, Banjir Komentar Netizen

Jesse Choi Lamar Maudy Ayunda dengan Latar Air Terjun yang Indah, Banjir Komentar Netizen

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 23:45
share

JAKARTA, celebriteis.id - Maudy Ayunda resmi menjadi seorang istri dari pria asal Korea bernama Jesse Choi setelah menikah pada 22 Mei 2022. Menyambut kebahagiaanya tersebut, Maudy kerap membagikan perjalanan cintanya dengan sang suami termasuk saat Jesse Choi melamarnya.

Hal itu dibagikan lewat sosial media pribdinya. Dalam postingan itu Maudy Ayunda dilamar oleh Jesse Choi di bawah keindahan air terjun dengan pemandangan alam yang memukau.

"Bersama Anda terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri secara utuh dan autentik," tulis Maudy Ayunda, Rabu (24/5/2022).

Pada postingan selanjutnya terlihat potret kemesraan keduanya yang tengah menikmati keindahan alam. Menariknya di postingan terkahir terdapat video di mana Maudy Ayunda menunjukan cincin lamaran yang diberikan oleh Jesse.

Cincin lamaran tersebut tampak sangat berkelas dengan desain elegant berhiaskan batu permata besar. Sementara di akhir postinganya itu, Maudy menuliskan pesan manis untuk suami tercintanya tersebut.

"Rumi benar, \'Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini. Ketika Anda meminta saya untuk menikahi Anda, itu adalah ya termudah yang pernah saya katakan. Istrimu, M," tulis Maudy Ayunda.

Postingan ini menerima beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti tindakan manis Jesse Choi saat merapihkan rambut Maudy Ayunda kala memamerkan cincin lamarannya.

"Love the way he beresin kak Mod\'s hair," tulis @slep***.

"Dunia milik berdua, kami ngontrak," tulis @ron***.

"Gemes banget masya Allah," tulis @gig***.

"Teroooos ka mod teroooosiin! Masih bisa tahaaaan akumaah," tulis @git***.

"Yang dirapiin rambutnya Maudy, yang baper satu Indonesia," tulis @ref***.

Topik Menarik