3 Pelaku Pengeroyokan Brimob-Istri di NTB Sudah Ditangkap!

3 Pelaku Pengeroyokan Brimob-Istri di NTB Sudah Ditangkap!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 18:40
share

Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan pihaknya sudah mengamankan seluruh pelaku pengeroyokan anggota Brimob beserta istrinya.

Personel Polsek Manggelewa di pimpin oleh Kapolsek Manggelewa mengamankan seluruh pelaku dan di evakuasi oleh anggota Puma di Mako Polres Dompu, kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto saat dihubungi Indozone, Rabu (25/5/2022).

Terpisah, Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Marzuki menegaskan pihaknya bakal menindak tegas para pelaku. Polisi juga meminta masyarakat agar mempercayakan penanganan kasus ini ke polisi.

Kita akan tindak tegas seluruh pelaku sesuai hukum yang berlaku dan mohon untuk mempercayakan proses hukumnya pada pihak kepolisian, beber Ipda Marzuki.

Sekedar informasi, seorang anggota Brimob Kompi Dompu bernama Briptu Ari Laswadi bersama istrinya Ratu Dewi Yeni dikeroyok oleh sejumlah orang. Insiden ini bermula saat Briptu Ari menasihati pelaku berinisial MAA karena memukul orang lain.

Tak terima, MAA mengadu ke orang tuanya hingga mereka mendatangi rumah korban. Disana, para pelaku mengeroyok korban menggunakan sajam hingga menginjak istri korban yang saat itu sedang dalam kondisi hamil.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik