4 Fantasi Pria yang Selalu Dibayangkan Saat Begituan, Liar!

4 Fantasi Pria yang Selalu Dibayangkan Saat Begituan, Liar!

Gaya Hidup | genpi.co | Rabu, 25 Mei 2022 - 18:00
share

GenPI.co - Mendapatkan kualitas hubungan ranjang rupanya tak hanya diperoleh dari pemanasan dan skill. Sebagian pria justru senang berfantasi untuk mendapatkan puncak kenikmatan.

Fantasi di atas ranjang merupakan imajinasi pikiran tentang variasi dan gerakan untuk meningkatkan hasrat di ranjang. Ini merupakan sesuatu yang wajar dimiliki setiap orang.

Sejumlah ahli berpendapat bahwa fantasi memiliki dampak yang positif karena bisa bisa membantu kehidupan ranjang yang lebih harmonis dengan pasangannya.

Dilansir dari laman Insider, berikut ini ada 4 fantasipria yang kerap dibayangkan saat begituan, apa saja?

1. Begituan di tempat tidak biasa

Hubungan pasutri di tempat umum atau di tempat yang tidak biasa termasuk salah satu fantasi yang populer, baik di kalangan pria maupun wanita.

Dalam survei terhadap 4.000 orang dewasa di AS yang dilakukan Justin Lehmiller, seorang psikolog sosial yang penelitiannya berfokus pada seksualitas, ditemukan bahwa 81 persen pria dan 84 persen wanita terangsang oleh fantasidi tempat umum atau tempat tidak biasa.

2. Hubungan yang dominan dan agresif

Jenis fantasi ini sering dianggap sebagai luapan gairah seseorang pada pasangannya, namun kadang juga bisa dikategorikan menjadi hubungan yang kasar dan tidak sehat.

Dalam surveinya, Lehmiller mencatat ada 85 persen pria dan 76 persen wanita berfantasi tentang menjadi dominan secara seksual.

3. Hubungan dengan lebih dari 2 orang

Hubungan yang melibatkan lebih dari 2 orang, atau multipasangan, umumnya merupakan fantasi yang dimiliki kaum pria.

Jika ada 3 orang yang terlibat, biasanya disebut dengan istilah bermain bertiga dan jika lebih dari itu disebut pesta.

4. Roleplay dan cosplay

Roleplay atau permainan peran adalah aktivitas di mana salah satu pasangan atau keduanya memainkan peran atau karakter unik di luar kebiasaan sehari-hari.

Sedangkan cosplay adalah tindakan berdandan seperti seseorang atau tokoh lain yang umumnya terinspirasi dari buku, film, maupun video game.(*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik