Persebaya Tumbang Lawan Persis Aji Kondisi Pemain Belum 100 Persen

Persebaya Tumbang Lawan Persis Aji Kondisi Pemain Belum 100 Persen

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 16:19
share

Persebaya Surabaya masih belum unjuk kemampuan jelang laga pramusim dan Liga 1. Mengawali laga eksebisi bertajuk Surabaya 729 Game, Bajol Ijo justru tumbang lawan Persis dengan skor tipis 1-2.

Alwi Slamat dkk sebenarnya bermain cukup impresif. Babak pertama berhasil dikuasai meski secara materi pemain, bisa dikatakan Persis lebih mentereng. Nama-nama yang kenyang pengalaman seperti Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame dan Samsul Arif diturunkan sejak menit awal.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di babak kedua. Umpan Ahmad Nufiandani berhasil disambut oleh sundulan kepala Januar Eka. Bola yang mengarah ke pojok atas gawang gagal dihalau penjaga gawang Persis. 1-0 Persebaya unggul.

Sayang keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Mantan penyerang andalan Persebaya, Samsul Arif membobol gawang Andhika Ramadhani dua kali. Serta membuat pertandingan ditutup untuk kemenangan Persis.

Menanggapi hasil pertandingan, Aji memilih tenang. Baginya pra-musim memang adalah ajang untuk mengevaluasi hasil latihan.

Sudah saya bilang kondisi pemain masih jauh dari 100 persen. Tapi mereka justru bisa mulai memahami kemauan saya. Ya meskipun masih harus banyak yang diperbaiki, terang pelatih terbaik Liga 1 2021/2022 tersebut dilansir laman resmi klub.

Ini juga pra-musim, justru ini momentum untuk memperbaiki lewat program latihan. Karena kompetisi juga masih panjang, sambungnya.

Aji menambahkan dalam waktu dekat dirinya belum akan mengagendakan uji coba. Fokus utamanya saat ini adalah memperbaiki kondisi fisik pemain.

Topik Menarik