Samuel L. Jackson Bintangi Film Garfield Bersama Chris Pratt

Samuel L. Jackson Bintangi Film Garfield Bersama Chris Pratt

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 15:42
share

Aktor Samuel L Jackson akan membintangi film animasi ikonik Garfield , bersama Chris Pratt yang sebelumnya diketahui akan menyuarakan karakter Garfield. Laporan ini dikutip dari The Hollywood Reporter pada Rabu,(24/05/22) yang mengatakan Jackson akan berperan sebagai karakter baru, yakni ayah Garfield, Vic.

samuel-l-jackson-garfield-2

Selain itu, pendiri sekaligus co-CEO Alcon, Broderick Johnson dan Andrew Kosove juga baru saja mengumumkan bahwa aktor papan atas, Samuel L Jackson ini telah bergabung dengan Garfield.

Film Garfield ini sendiri akan disutradarai oleh Mark Dindal ( The Emperors New Groove ) bersama penulis naskahnya, David Reynolds, yang terkenal karena penulisannya dalam film Pixar klasik Finding Nemo . Sony Pictures bersama dengan John Cohen, Steven P. Wegner, Kosove, dan Johnson kabarnya akan mendistribusikan film ini secara global.

Dibuat oleh kartunis Jim Davis dan diperkenalkan pada tahun 1978, film animasi ini dikenal sukses menjadi salah satu komik strip paling populer sepanjang masa. Garfield sendiri adalah salah satu karakter komik langka berupa kucing pemalas berwarna orange. Selain Garfield, ceritanya juga dilengkapi oleh beberapa karakter yang tak akan terpisahkan, seperti Jon Arbuckle, sang pemilik Garfield dan Odie, seekor anjing yang menggemaskan.

Sebagai pencipta Garfield, Jim Davis akan menjadi produser eksekutif film bersama Craig Sost dan Bridget McMeel. Proyek ini juga akan dianimasikan oleh DNEG Animation dengan CEO DNEG Namit Malhotra dan Presiden DNEG Tom Jacomb yang juga berperan sebagai produser film ini.

Sementara, Samuel L Jackson sendiri merupakan salah satu aktor Hollywood populer yang telah muncul di lebih dari 150 film populer, seperti The Avengers, Jurassic Park, Star Wars, Pulp Fiction, Goodfellas, dan Django Unchained. Jackson juga pernah muncul di beberapa film animasi, seperti The Incredibles, Turbo, dan Paws of Fury: The Legend of Hank yang akan datang.

Setelah lebih dari 40 tahun, kita akan segera melihat aksi si kucing orange pemalas ini di bioskop. Sayangnya sampai saat ini Sony Pictures masih belum resmi memiliki tanggal rilis untuk petualangan terbaru Garfield ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan berita selanjutnya hanya di UP Station ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik