Ini Penyebab Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Sebut Tak Terkait Efek Penggunaan Narkoba

Ini Penyebab Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Sebut Tak Terkait Efek Penggunaan Narkoba

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 15:40
share

BANDUNG, celebrities.id - Apa yang menjadi penyebab Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit terjawab sudah. Polda Jawa Barat memastikan jika Gary Iskak hanya sebatas kelelahan.

Gary Iskak dikabarkan masuk rumah sakit usai ditangkap Polda Jawa Barat terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Menurutnya, saat ini kondisi Gary Iskak sudah membaik. Tetapi suami Richa Novisha ini masih berada di rumah sakit untuk mengontrol kondisinya.

"Sekarang kondisinya sudah sehat lagi, saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol dikawal anggota dan ada juga keluarganya," kata Ibrahim Tompo kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Saat disinggung apakah penyebab Gary Iskak masuk ke rumah sakit, Ibrahim Tompo menegaskan hal ini tak berkaitan dengan efek penggunaan narkoba. Melainkan akibat sang aktor kelelahan setelah tersandung kasus narkoba.

"Menurut medis cuma kelelahan," ujar Ibrahim Tompo lagi.

Seperti diketahui, Gary Iskak diketahui diringkus di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Mei 3022. Dia ditangkap bersama dengan empat orang lainnya.

Dalam penangkapannya, polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya adalah bong, alat hisap, korek, serta sisa penggunaan sabu. Dalam pemeriksaan tes urine, kelimanya diidentifikasi positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Topik Menarik