Wagub DKI Ingin Jokowi Hadir Saat Balapan Formula E di Ancol

Wagub DKI Ingin Jokowi Hadir Saat Balapan Formula E di Ancol

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 01:19
share

IDXChannel - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan telah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam gelaran Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang.

Ariza mengatakan, ajang Formula E yang menjadi salah satu agenda Jakarta Hajatan serta event internasional tidak akan komplit jika tidak dihadiri Presiden, maka, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memberikan undangan langsung kepada Jokowi.

"Tentu (Diundang), Pak Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia tentu diundang. Sudah dikirimkan," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/5/2022).

"Karena ini event international tentu presiden republik indonesia Pak Jokowi diundang," ucap Riza menambahkan.

Sebelumnya, Gelaran Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang resmi masuk dalam rangakaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Hal tersebut, sebagai upaya memeriahkan HUT Jakarta yang bertemakan \'Jakarta Hajatan\'.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan bahwa balap mobil listrik tersebut hanya masuk dalam rangakaian, namun pelaksanaannya terlepas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Jadi kita masukkan dalam rangkaian ini saja, sementara pelaksanaan tetap dilaksanakan oleh teman-teman Jakpro, kata Marullah saat konferensi pers di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022). ( RAMA )

Topik Menarik