Fakta Bio One Perankan Gepeng Srimulat, Rela Turunkan Berat Badan hingga Puluhan Kilogram untuk Tampil All Out

Fakta Bio One Perankan Gepeng Srimulat, Rela Turunkan Berat Badan hingga Puluhan Kilogram untuk Tampil All Out

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 21:39
share

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Bio One jadi pemeran Gepeng Srimulat menarik untuk dibahas. Bio One mendadak viral berkat perannya sebagai komedian Gepeng di film biopik Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Berperan dengan sangat total, akting Bio pun menjadi hal yang paling disorot oleh para penonton. Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022), berikut beberapa fakta Bio One yang perankan karakter Gepeng Srimulat.

Fakta Bio One Jadi Pemeran Gepeng Srimulat

1. Profil

Bio One adalah aktor dalam negeri yang lahir pada awal tahun 1998 di Palu, Sulawesi Tengah dengan nama yang cukup panjang, yakni Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan. Besar dan mengenyam bangku pendidikan di daerah ibu kota dan sekitarnya, Bio mulai menggeluti industri perfilman sejak 2005 ketika berusia tujuh tahun.

Di sepanjang kariernya Bio One sudah membintangi lebih dari sepuluh film layar lebar dan sederetan serial televisi. Di 2022 ini Bio diketahui punya tiga proyek film, salah satunya Srimulat: Hil Yang Mustahal.

2. Diet Ekstrem

Dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Bio One berperan sebagai Gepeng, komedian asal Muntilan yang berkarier bersama grup lawak legendaris Srimulat. Demi menampilkan sang mendiang secara paripurna, Bio rela melakukan diet ekstrem dan menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Menurunkan porsi makan, bahkan kadang nggak makan tiga sampai lima hari ... dikira orang mau mati, ucap Bio.

3. Bertemu Istri Almarhum

Selain memerankan Gepeng di depan kamera, Bio One juga berusaha menangkap esensi penokohan Gepeng di balik layar. Salah satu caranya adalah dengan menemui istri dari sang almarhum, yaitu Bu Supiah.

Bahkan, baru-baru ini, Bio One menjadi viral di dunia maya gara-gara pertemuannya dengan Bu Supiah di salah satu bioskop kota Solo direkam oleh para pengunjung. Dalam pertemuan itu, Bio dan Bu Supiah tampak berbagi kemesraan, kecupan, dan tarian gembira bersama-sama.

Topik Menarik