Begini Kondisi Gary Iskak usai Ditangkap karena Kasus Narkoba

Begini Kondisi Gary Iskak usai Ditangkap karena Kasus Narkoba

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 19:59
share

JAKARTA Kondisi terkini Gary Iskak setelah ditangkap karena kasus narkoba diungkap sang istri, Richa Novisha. Melalui uanggahan Instagram Story, Richa memastikan sang suami saat ini dalam kondisi baik.

Richa juga meminta kepada siapapun agar tidak langsung menghakimi apa yang tengah dialami oleh Gary. Selain itu, Richa juga seakan memberikan petunjuk tentang situasi yang salah.

"Perhatian! tolong beri kamu lebih banyak waktu ya untuk privasi. Aku tau, aku tahu, dia baik-baik saja. Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," tulis Richa dikutip pada Selasa (24/5/2022).

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," tambahnya.

Gary ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Sang aktor ditangkap saat sedang menggunakan narkoba.

Berdasarkan hasil tes urine, Gary dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Tak seorang diri, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan.

Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan. Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary.

"Ada bong, alat hisap, ada korek dan juga sisa sabu yang digunakan. Tes urinenya positif," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonformasi wartawan.

Topik Menarik