Nikita Willy Unggah Photoshoot Baby Izz, Netizen: Gemas Banget Ponakan Online Aku

Nikita Willy Unggah Photoshoot Baby Izz, Netizen: Gemas Banget Ponakan Online Aku

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 16:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan Baby Izz, anak pertaman Nikita Willy selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini, Nikita mengunggah foto sang anak di akun media sosialnya.

Dalam unggahan Instagram itu, Baby Izz terlihat terbalut dalam kain bedong berwarna putih lengkap dengan topi berwarna putih. Mata sang anak pun tertuju ke arah kamera yang menambah kesan menggemaskan si kecil.

Nikita Willy

Tak hanya satu foto, Nikita Willy mengunggah dua foto lainnya yang memperlihatkan Baby Izz dengan mata terpejam sambil memegang sebuah boneka tedy bear. Di foto ketiga memperlihatkan Baby Izz memakai jumpsuit berwarna cokelat dengan posisi telungkup.

"Anak-anak Anda tidak akan mengingat Anda sebagai orang tua yang tampan/ cantik atau orang tua yang kaya, mereka hanya akan mengingat cinta Anda dan betapa Anda ada untuk mereka. Jika Anda memberi mereka surga, mereka akan memberi Anda surga. -@drthaisaliabadi," tulis Nikita Willy yang dikutip celebrities.id, Selasa (24/5/2022).

Nikita Willy

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan, banyak yang memuji potret gemas Baby Izz itu.

"Gumuussa bgt ponakan online aku," tulis @win***.

"Gemeshh banget masya Allah," tulis @ren***.

"Ponakan online," tulis @lia**.

"Masyaallah baby issa zupper gmesh," tulis @din***.

"Mungkin ini alasan Niki Ama Indra buat ngurusin izz berdua hehehe," tulis @n***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 28 ribu like dari netizen.

Topik Menarik