Kasus Perusakan Rumah Wanda Hamidah, Mantan Suami Serahkan Bukti

Kasus Perusakan Rumah Wanda Hamidah, Mantan Suami Serahkan Bukti

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 09:39
share

JAKARTA - Kasus perusakan rumah yang menyeret aktris yang juga politikus Wanda Hamidah masih bergulir di kepolisian. Teranyar, mantan suami Wanda, Daniel Patrick Schuldt menyerahkan bukti-bukti tambahan ke penyidik Polres Depok.

"Jadi agenda hari ini kita ada BAP tambahan, nyerahin bukti-bukti aja," kata kuasa hukum Daniel Patrick, Vicky Alexander, di Mapolres Depok, kemarin.

Meski begitu, pihaknya enggan menjelaskan lebih detail terkait bukti yang diserahkan ke penyidik.

"Kita udah lengkapin ke penyidik mungkin bisa ditanyakan aja ya (terkait bukti tambahan), kita enggak mendahului prosesnya," sambung Vicky.

Sementara itu, usai pertemuan dengan Daniel Patrick, Kasat Reskirm Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, mantan suami Wana itu memberikan tambahan laporan kepada pihak penyidik.

Daniel Patrick menyerahkan bukti tambahan terkait laporannya yakni beberapa video yang diunggahnya ke dalam satu flashdisk.

"Ada beberapa informasi yang perlu ditambahkan kemudian ada beberapa alat bukti yang kita butuhkan," tutur Yogen saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, kemarin.

"Ada bukti itu jelas pada saat terjadi perusakan kaca jendela di rumah itu jelas ada videonya kita unggah jadi satu di flashdisk itu," sambung AKBP Yogen.

Topik Menarik