Curhat Soal Prestasi, Gregoria Mariska Dapat Semangat dari Kekasih

Curhat Soal Prestasi, Gregoria Mariska Dapat Semangat dari Kekasih

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 02:35
share

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengakui kariernya di bulu tangkis sedang tak baik-baik saja. Gregoria bahkan sempat menyampaikan apa yang ia tengah rasakan lewat akun media sosial Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Gregoria pada Senin (23/5/2022) memposting curahan hatinya yang kemudian menjadi viral di media sosial. Isinya seputar prestasinya selama empat tahun terakhir sebagai salah satu tunggal putri Indonesia.

Gregoria Mariska Tunjung kandas di babak pertama All England 2022 (Foto: Badminton Photo/Raphael Sachetat)

Dalam cuitan tersebut, pemain asal Wonogiri ini merasa tidak mengalami perkembangan yang signifikan di olahraga ini. Hal itu terlihat dari minimnya prestasi yang dia torehkan akhir-akhir ini.

Gregoria menjadi harapan baru bagi pecinta bulutangkis Indonesia setelah sukses di Kejuaraan Dunia Junior 2017. Namun setelah masuk ke level profesional, dia belum menunjukkan kapasitasnya.

"Aku mau sedikit cerita tentang apa yang aku rasain di karierku saat ini, tulis Gregoria di Twitter pribadinya.

"Dengan yang sama-sama kita tahu dan lihat, perkembanganku selama empat tahun belakangan ini ngga ada yang bisa dibanggakan, lanjutnya.

"Aku tau banget. Mungkin untuk beberapa atlet yang sedang mengalami situasi yang sama seperti aku, pasti butuh dorongan dan support dari orang terdekat," cetusnya.

Twitter Mikha Angelo

Curahan hati itu pun ditanggapi netizen dengan kata-kata semangat dan motivasi. Tak terkecuali yang diberikan sang pacar Mikha Angelo.

Tak lama setelah Gregoria memposting cuitan itu, Mikha langsung me-retweet-nya. Dia mengatakan, pacarnya itu adalah wanita terkuat yang dia kenal.

The strongest person i know (orang terkuat yang pernah saya tahu), tulis pria pemilik akun @angelo_mikha itu.

Topik Menarik