Loading...
Loading…
Makin Tua Malah Makin `Panas` Main di Ranjang, Jennifer Jill Beberkan Sensasi Keperkasaan Ajun Pewira: Bisa Jebol...

Makin Tua Malah Makin `Panas` Main di Ranjang, Jennifer Jill Beberkan Sensasi Keperkasaan Ajun Pewira: Bisa Jebol...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 23 Mei 2022 - 23:30

Terpaut jarak usia 17 tahun, nampaknya tak menjadi halangan bagi pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira dalam memuaskan hasrat satu sama lain. Keduanya mengaku justru semakin bertambahnya umur malah makin panas saat berhubungan intim di ranjang. Wanita yang sudah berusia setengah abad itu pun tak segan buka-bukaan membongkar kehidupan seksnya dengan sang suami yang lebih muda darinya.

Sudah masuki usia setengah abad, rupanya tak melunturkan gairah seks wanita yang akrab disapa Ipel ini. Ia bahkan mengaku selalu siap diterjang setiap hari oleh sang suami yang selalu berhasil menjadi alat pemuas nafsunya.

"Abis bangun berdoa, terus ke kamar mandi, lalu ke bawah ngopi deket kolam renang sambil ngerokok. Kalau Ajun ada masih tidur, Ajun ya gue pake ( bercinta)," tutur Jennifer Jill, dilansir dari Youtube InsertLive.

Meskipun dipadati dengan berbagai aktivitas yang menyibukkan kesehariannya, Jennifer Jill akan tetap meluangkan waktu setiap hari agar bisa tetap berhubungan seks dengan Ajun Perwira. Ia pun memiliki kode sendiri saat ingin begituan dengan sang suami.

"Kadang dia syuting lebih pagi. Terus gue bilang 'yah alarm gue gak ada nih?'," seloroh Jennifer Jill.

Baca Juga :
Jennifer Jill Keberatan Dipindahkan dari Panti Rehab ke Rumah Tahanan Polda

Tak hanya itu, Jennifer Jill juga buka-bukan membongkar waktu-waktu saat keduanya bermain di atas tanjang. Selain saat pagi hari, keduanya juga sering melakukannya saat malam setelah beraktivitas.

"Jadi artinya kamu lakuin itu tiap hari?" tanya presenter.

"Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu. Tapi kan gak bisa, bisa jebol dong," jawab Jennifer Jill.

"Gue kan gak gila-gila juga," tambahnya.

Menurut Jennifer Jill, seks menjadi salah satu obat yang paling mujarab untuk membuat seseorang tampak lebih awat muda. Maka tak heran, jika Jennifer Jill getol begituan setiap hari dengan Ajun Perwira.

"Seks adalah obat terbaik untukl diet. Satu ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori. Makanya gue tetap awet muda," ungkap Jennifer Jill.

Original Source

Topik Menarik