Loading...
Loading…
Bongkar Malam Pertamanya dengan Adam Suseno, Inul Daratista Ngeluh Gak Jadi Diperawani Gegara Hal Ini: `Susuku` Disenggol Gak Bisa...

Bongkar Malam Pertamanya dengan Adam Suseno, Inul Daratista Ngeluh Gak Jadi Diperawani Gegara Hal Ini: `Susuku` Disenggol Gak Bisa...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 23 Mei 2022 - 23:35

Inul Daratista, salah satu artis Tanah Air yang kerap aktif di media sosial membahas tentang masa pacarannya dengan sang suami, Adam Suseno.

Ia kaget dengan gaya pacaran anak zaman sekarang yang dinilai sangat bebas sedangkan ia dan sang suami hanya bisa bertemu dari jam 7 hingga jam 9 malam saja, itupun dijaga dengan ketat. Sekalinya bersentuhan atau mencium tangan, dirinya langsung kepikiran selama seminggu.

Ia juga membahas bahwa menurutnya keperawanan sangatlah penting. Karena membahas tentang keperawanan, Inul pun akhirnya teringat tentang malam pertamanya yang tak bisa dilupakan.

Karena sangat menjaga keperawanannya hingga setelah menikah, pastinya hubungan seks di malam pertama sangat dinanti-nanti. Namun, siapa sangka kalau ternyata setelah menikah dan siap diperawani dengan Adam, ia malah tertidur lelap!

"Malam pengantin baru udah siap-siap diperawanin. Malah tidur punggung-punggungan gara-gara mas kawin diminta balikin," tulis Inul mengenang.

Selain itu, ia juga bercerita tentang mas kawin yang dipakai Adam untuk meminangnya. Rupanya, itu adalah pinjaman dari sang nenek dan harus dikembalikan setelah acara selesai.

Baca Juga :
Inul Daratista Kritik Kostum Adam Suseno di Perayaan Ulang Tahun Pernikahan

"Katanya itu (mas kawin) pinjam neneknya semalam aja. Oalah Dam Dam, kamu kok terlaluuuuuh," tulis Inul sedikit dengan bahasa Jawa.

Original Source

Topik Menarik

{
{