Dituding Jadi Pelakor Usai Video Dirinya Dicium-cium Arya Saloka Viral, Amanda Manopo Malah Salahkan Netizen: Bodoh Kalau Percaya

Dituding Jadi Pelakor Usai Video Dirinya Dicium-cium Arya Saloka Viral, Amanda Manopo Malah Salahkan Netizen: Bodoh Kalau Percaya

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 24 Mei 2022 - 05:10
share

Beberapa waktu ke belakang publik sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Arya Saloka tengah mencium-cium Amanda Manopo.

Tak sedikit yang menyebut keduanya diam-diam telah bermain api lantaran baper ikut terbawa peran Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry keduanya sebagai suami-istri pun disebut kebablasan hingga ke dunia nyata.

Baru-baru ini penyataan Amanda Manopo mengenai status hubungannya dengan Arya Saloka pun kembali muncul ke publik.

Pemeran Andin itu menegaskan jika hubungannya tak lebih dari sekadar teman dan profesional dalam kerja.

"Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit aja," ujar Amanda Manopo, dikutip Senin,(23/05/2022).

"Terus kala chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa," sambungnya.

Amanda Manopo juga mengaku risih saat harus terus beradegan mesra dengan Arya Saloka yang sudah menikah dengan Putri Anne dan memiliki anak.

"Saya risih. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka. Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya, kasihan sayanya juga nggak nyaman," ungkapnya.

Amanda juga meminta untuk tidak menyangkutpautkan kehidupan sinetron dengan pekerjaan yang digelutinya.

Ia menegaskan jika selama ini tidak ada yang spesial mengenai hubungannya dengan Arya Saloka.

"Kalau misalkan dijodohin secara real life , sampe ke kehidupan pribadi, berarti itu netizen yang bodoh. Karena gini, semua sudah menemukan pasangan masing-masing. Kenapa harus dijodoh-jodohin," ucap Amanda.

"Kita kan cuma beradegan, berperan, kita jatuhnya lagi make topeng berperan jadi Andin dan Al. Tapi kalau aslinya, Amanda sama Arya pasi bedalah," pungkasnya.

Topik Menarik