Gegara Salah Bicara, Fuji Malah Dicibir Saat Tampil di Kanal YouTube Boy William: Modal Yatim Piatu, Terkenal Satu Keluarga!

Gegara Salah Bicara, Fuji Malah Dicibir Saat Tampil di Kanal YouTube Boy William: Modal Yatim Piatu, Terkenal Satu Keluarga!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 23 Mei 2022 - 19:30
share

Nama Fuji, adik Bibi Andriansyah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Namun sayang, baru-baru ini Fuji malah mendadak dicibir usai video lamanya saat hadir di acara Ujian Nasional Boy William yang merupakan salah satu konten di YouTube milik Boy William.

Dalam konten tersebut Boy menguji pengetahuan bintang tamunya yang bakal diadu dengan lawan mainnya. Pada kesempatan itu, Boy mengadu pengetahuan Fuji dengan Thariq Haliintar.

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Boy, terlihat Thariq lebih unggul dibanding Fuji. Sampai akhirnya Boy munculkan pertanyaan jebakan.

" Atta dan Thariq adalah kakak beradik yang sama-sama famous dan memiliki banyak subscriber. Thariq pun sedang menjadi pusat perhatian karena menjalin hubungan dengan Fuji. Pertanyaannya, kapankah ulang tahun Boy William? " tanya Boy.

" Haha pernyatanyaan jebakan keluar, 17 Oktober !" seru Thariq. " 30 Februari, " jawab Fuji sambil memegang-megang dagunya sendiri.

Rupanya jawaban-jawaban Fuji yang tak ada benarnya itu malah jadi bahan hujatan netizen. Mereka bahkan meminta Fuji untuk sekolah lagi, terlebih Fuji menyebut ulang tahun Boy William tanggal 30 Februari. Padahal bulan Februari tak pernah sampai 30 hari.

" Dia mau ngelucu tapi gak lucu " komentar netizen. " Modal ade yatim piatu terkenal 1 keluarga ya bun, " sindir netizen. " Anak SD tertawa melihat ini ," sahut yang lain. " Ini yg sllu dibanggain fansya. Si Thariq lebih pintar," timpal yang lain.

Topik Menarik