Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Bakal Dipinang Sosok Pria ini, Sang Sahabat Buka Suara: Ketemunya di Dubai!

Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Bakal Dipinang Sosok Pria ini, Sang Sahabat Buka Suara: Ketemunya di Dubai!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 23 Mei 2022 - 18:50
share

Laudya Cynthia Bella disebut-sebut bakal melepas masa lajangnya dan kembali menikah dengan pangeran Arab. Kabar ini pertama kali diungkap oleh sahabatnya, Shireen Sungkar dalam video yang beredar di video TikTok @ officialmnctv.

" Tau gak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai, " kata Shireen Sungkar.

Dalam video tersebut, Shireen membocorkan jika mantan pacar Raffi Ahmad itu lagi dekat dengan sosok pria di Dubai, seorang pangeran Arab. Hal itu dikatakan Shireen saat dia dan Bella tengah travelling bersama belum lama ini.

" Jauh-jauh ke Dubai cuma buat itu doang ," kata Shireen Sungkar.

Namun, hingga saat ini Bella belum memberikan jawaban atas kebenaran informasi akan dipinang oleh pangeran Arab tersebut. Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella telah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Engku Emran, pada tahun 2019 lalu.

Belum genap tiga tahun menikah, Bella dan Emran memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Banyak beredar isu mengenai perceraian keduanya jika terkait adanya perselingkuhan.

Setelah sempat diam, akhirnya Bella memberikan klarifikasinya terkait keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran melalui Instagram pribadinya @ laudyacynthiabella.

" Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik ," kata Bella.

Topik Menarik