Nia Ramadhani Makin Seksi dengan Kulit Eksotis, Intip Gayanya Pakai Hot Pants

Nia Ramadhani Makin Seksi dengan Kulit Eksotis, Intip Gayanya Pakai Hot Pants

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 23 Mei 2022 - 05:20
share

PENAMPILAN Nia Ramadhani saat berlibur di Amerika Serikat kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini wanita kelahiran 16 April 1990 itu mengunggah potret kompak bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya.

Keluarga kecil itu tampak sangat bahagia dengan wajah semringah dan senyum yang merekah. Dengan caption "Mine" yang begitu singkat, Nia seolah menggambarkan rasa syukurnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Nia Ramadhani

Soal outfit sebenarnya simpel saja, Nia hanya mengenakan baju putih serta hot pants pink, dilengkapi segala aksesori waist bag dan kacamata hitam yang fancy. Begitu pula Ardi yang hanya memakai kaus pink dan celana pendek biru muda. Sementara ketiga anaknya tampil kompak mengenakan busana nuansa putih serta celana pendek biru yang senada dengan celana sang ayah.

Namun yang menjadi sorotan netizen di sini adalah perubahan warna kulit seluruh keluarga Nia. Banyak yang menilai jika Nia Ramadhani, Ardi, Mikhayla, Magika, dan Mainaka kini lebih eksotis dengan warna kulit yang lebih gelap dari biasanya.

Mikhayla pun terlihat begitu berbeda dengan rambut blondenya. Dengan masing-masing gaya yang cool, keluarga kecil ini tampak begitu menggemaskan!

Tentu saja unggahan Nia langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana dengan penampilan terbaru mereka. Tak sedikit juga yang salah fokus melihat gaya centil Mikhayla.

"Mikha udah bisa jadi model," tulis nich****.

"Eksotis," balas vivit****.

"Keren tapi ko kulitnya pada hitam semua," sahut zumy****.

"Kulitnya jadi eksotik semua heheee," kata widy****.

"Salfok sama mikaila.. Udh kaya abg aja," ujar hidaya****.

"Mikha calon top model," sahut nuzul****.

"Mirip lisa blackpink," tulis awal****.

Topik Menarik