Maudy Ayunda Resmi Menikah dan Jadi Pengantin Jawa, Netizen: Speechless

Maudy Ayunda Resmi Menikah dan Jadi Pengantin Jawa, Netizen: Speechless

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 22:18
share

PENYANYI Maudy Ayunda sukses membuat netizen geger. Tanpa gembar gembor soal pernikahan, bintang film Trinity The Nekad Traveler ini rupanya telah resmi menikah dengan pria pilihan hatinya.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 27 tahun ini terlihat mengunggah potretnya sedang mengenakan busana pengantin Jawa. Bahkan, ia terlihat menuliskan tanggal hari ini, Minggu (22/5/2022) sebagai hari pelaksanaan pernikahannya.

22.5.22, tulisnya di keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Maudy Ayunda terlihat cantik nan anggun dalam balutan kebaya berwarna putih rancangan Eddy Betty. Kebaya brokat dengan detail bunga-bunga tersebut diperindah dengan cape yang tak kalah cantik di bagian belakang tubuhnya.

Kebaya putih tersebut dipadukan dengan kain Batik serta penampilan bak pengantin Jawa. Ya, dalam potret tersebut, Maudy Ayunda terlihat ayu dengan sanggul serta ronce bunga melati.

Maudy Ayunda

Tak hanya itu, pelantun Perahu Kertas ini juga terlihat semakin anggun mengenakan mahkota kecil serta aksesori perhiasan dari Tulola Designs. Sementara itu, riasan Maudy justru terlihat flawless dan lembut, jauh dari kesan mencolok atau bold.

Topik Menarik