Transformasi Aulia Sarah saat Berperan sebagai Badarawuhi, Jadi Lelembut yang Cantik

Transformasi Aulia Sarah saat Berperan sebagai Badarawuhi, Jadi Lelembut yang Cantik

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 22:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Nama artis cantik Aulia Sarah kini tengah ramai menjadi perbincangan. Hal itu karena aktingnya yang luar biasa di film KKN di Desa Penari.

Dalam film tersebut, Aulia Sarah berperan sebagai lelembut bernama Badarawuhi. Meski jadi lelembut, Aulia Sarah terlihat begitu cantik. Pasalnya dikisahkan dalam film, Aulia Sarah adalah lelembut yang berwujud sebagai seorang penari.

Dalam salah satu momen, Aulia Sarah terlihat begitu menyeramkan. Hal itu karena ia tampak berwujud seperti siluman ular dengan wajah dan tubuh yang berwarna hijau.

Proses transformasi Aulia Sarah saat didandani jadi badarawuhi baru-baru ini pun terungkap. Terlihat dalam video yang viral di TikTok Aulia Sarah semula tampil cantik natural.

Tampak dalam video tersebut langkah demi langkah perubahan Aulia Sarah menjadi Badarawuhi. Pertama, dia mengenakan kostum serba putih yang menjadi medium untuk merias menghasilkan tubuh sisik ular. Selanjutnya, wajah dan bagian tubuhnya terus dibuat penuh sisik, representasi jin penunggu di Desa Penari.

Banyak netizen yang memberikan pujian dengan karakter yang diperankan oleh Aulia tersebut.

"Leren aku kira pakai pemeran pengganti, tulis netizen.

"Muncul cuma sekali bikin kaget sumpah," tulis netizen.

"Kirain yg ijo itu perannya orang lain," tulis netizen lainnya.

Sebagai informasi,Film KKN di Desa Penari nerhasil mendapatkan tujuh juta penonton per hari ini dan sudah ditetapkan sebagai film terlaris di Indonesia sepanjang masa mengalahkan Warkop DKI REBORN Part 1.

KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Topik Menarik