Loading...
Loading…
Menikah dengan Pria Asal Korea, Maudy Ayunda Resmi Melepas Masa Lajang

Menikah dengan Pria Asal Korea, Maudy Ayunda Resmi Melepas Masa Lajang

Gaya Hidup | katadata.co.id | Minggu, 22 Mei 2022 - 19:28

Artis Maudy Ayunda, yang juga merupakan Juru Bicara Pemerintah Indonesia dalam KTT G20 diketahui telah melepas masa lajang pada Minggu (22/5).

Kabar mengenai pernikahan Maudy Ayunda ini menjadi topik yang ramai di Twitter. Selain itu, ia juga mengunggah dua foto pernikahan di laman Instagram-nya. Satu foto memperlihatkan ia menggunakan gaun pernikahan. Sementara, foto terbarunya menunjukkan Maudy berpose dengan suaminya menggunakan pakaian tradisional Korea.

Unggahan foto pernikahannya di Instagram juga dihiasi oleh berbagai ucapan selamat dari kalangan selebritis. Dari laman Instagram-nya, beberapa selebritis yang mengucapkan selamat antara lain, Vidi Aldiano, Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.

Maudy Ayunda disebut menikahi sahabatnya yang bernama Jesse Choi, yang juga sama-sama mengenyam pendidikan pasca-sarjana di Universitas Stanford.

Sebagai informasi, wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini merupakan aktris sekaligus penyanyi. Ia merupakan lulusan program sarjana Philosophy, Politics, and Economics (PPE) dari Universitas Oxford, Inggris tahun 2016 silam.

Usai lulus, Maudy lalu melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford dan mendapatkan gelar Master of Business Administration (MBA) dan Master of Arts (M.A.) in Education.

Baca Juga :
Bukan Halu, Berikut 6 Perempuan Indonesia yang Menikah dengan Oppa-Oppa Korea Selatan, Kiyowo!

Pada akhir Maret 2022 lalu, Presiden Joko Widodo resmi menunjuk Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi Indonesia G20. Maudy akan menyampaikan secara rutin informasi kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 kepada publik.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan pemilihan Maudy lantaran aktris tersebut menguasai beberapa bahasa asing. Selain itu Maudy diharapkan mampu menjembatani komunikasi soal G20 dengan milenial dan generasi Z.

Selain informasi mengenai KTT G20, Maudy juga akan menyampaikan perkembangan dari pertemuan working group, engagement group, dan side event acara G20 Indonesia secara rutin kepada masyarakat.

Original Source

Topik Menarik

{