Rayyanza dan Ameena Ikut Gucci Challenge, Verrel Bramasta: Gemes Gak Kuat

Rayyanza dan Ameena Ikut Gucci Challenge, Verrel Bramasta: Gemes Gak Kuat

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 17:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Belakangan trend Gucci Challenge tengah ramai mewarnai media sosial. Gucci Challenge sendiri merupakan sebuah tantangan untuk memadupadankan busana hingga aksesori dari brand Gucci.

Warganet hingga beberapa selebriti Tanah Air juga meramaikan Gucci Challenge itu. Salah satunya, Rayyanza Malih Ahmad putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam akun Instagram @raffinagita1717 istri sultan Andara itu tak segan perlihatkan isi lemari baju Rayyanza yang berisi berbagai merek ternama kelas dunia.

Setelan busana Rayyanza dari atas hingga bawah ditempeli dengan baju yang bisa mencapai harga ratusan juta.

"Happy weekend Abis ini Rayyanza ikut challenge apa lagi ya???," tulis Nagita dalam keterangan video, Sabtu (21/5/2022).

Senada dengan Rayyanza, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta juga ikut Gucci Challenge.

Ameena pun berpose dengan santai sambil tiduran dengan balutan dress, setelan, hingga sepatu yang dikenakan oleh Ameena.
Aurel Hermansyah juga menambahkan aksesoris sepeda kacamata ada pula bando yang menghiasi kepalanya.

Unggahan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah itu langsung menuai sorotan netizen. Banyak yang gemes melihat dua bayi sultan tersebut.

"Gemes gak kuat," tulis Verrell Bramasta.

"Baby Gucci tergemes," tulis @raisahasna***.

"Ameena kamu terlalu gemesh," tulis @ardiansh***.

"The real gucci," tulis @silvana***.

"Ditunggu versi aa Rafathar," tulis @m4y4**.

Topik Menarik