Frans Faisal Angkat Bicara Soal Munculnya Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Frans Faisal Angkat Bicara Soal Munculnya Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 17:15
share

RENCANA keluarga Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel diketahui sempat tertunda selama kurang lebih setengah tahun. Namun kali ini Doddy tampaknya akan benar-benar merealisasikan hal tersebut, bahkan pemindahan makam putrinya dikabarkan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Rencananya, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya itu ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Bahkan jenazah Vanessa disebut akan dimakamkan satu liang lahat dengan istrinya.

Kabar terkait pemindahan makam Vanessa dalam waktu dekatini bahkan sudah sampai terdengar ke telinga adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal. Mendengar hal itu, kakak dari Fadly dan Fuji ini mengaku sangat terkejut.

"Aku terkejut banget sih, aku kira masalah ini sudah selesai ya," kata Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Frans Faisal

Secara pribadi dia mengaku menolak rencana pemindahan makam dari mendiang kakak iparnya. Sebab, ia menganggap bahwa jenazah Vanessa sudah tenang dimakamkan di samping suaminya, Bibi Andriansyah.

"Aku enggak tahu ya, bingung menjawabnya. Keluarga aku ya pengen menolak ya karena mereka sudah tenang ya," ujar Frans Faisal.

Topik Menarik