Biodata dan Agama Renjun NCT, Sempat Trending karena Perseteruan Safa

Biodata dan Agama Renjun NCT, Sempat Trending karena Perseteruan Safa

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 14:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Renjun NCT tengah menjadi perbincangan panas di Indonesia akibat kasus perseteruan Safa dengan fans NCTzen (sebutan fans NCT) Indonesia. Hal itu membuat banyak orang yang mencari-cari biodata dan agama Renjun NCT.

Dalam grup NCT, Renjun masuk ke dalam unit group NCT Dream yang beranggotan 7 orang. Keenam member dari sub unit boyband asuhan SM Entertainment ini yaitu Mark Lee, Jaemin, Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, dan Renjun. Baru-baru ini Renjun bersama anggota NCT Dream lainnya menyapa penggemar mereka di Indonesia setelah tampil disalah satu konser yang berlokasi di Jakarta.

Penasaran dengan Renjun NCT? Yuk simak biodata dan agama Renjun NCT.

Biodata dan Agama Renjun NCT

Renjun merupakan member dari NCT Dream yang masuk sebagai anggota terakhir. Idol kelahiran Jilin, Tiongkok pada 23 Maret 2000 ini memiliki nama asli Huang Ren Jun. Namun, dia juga memiliki nama Korea yakni Hwang In Joon.

Hwang Renjun yang memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan 52 kg (115 lbs). Lelaki berdarah Tiongkok ini diyakini menganut agama Budha.

Pria kelahiran tahun 2000 ini adalah seorang anak tunggal. Meski demikian, dia terkenal tidak bersikap manja, justru para fans mengenalkan sebagai pribadi yang gigih dan tekun.

Dalam NCT Dream dia memegang posisi sebagai main vokalis, dancer, serta visual. Sebelum menjadi idol K-pop, Renjun ternyata merupakan fans berat dari seniornya di SM Entertainment yakni Lay EXO.

Nama Renjun memiliki arti tersendiri marga dari namanya yakni Huang memiliki arti warna Kuning. Hal Itu juga yang mendasari Renjun menamai akun Instagramnya menjadi @yellow_3to3 atas saran dari Jisung. Menariknya dalam waktu kurang dari 24 jam, akunnya tersebut sudah di-follow lebih dari 2 juta akun.

Topik Menarik