Loading...
Loading…
Tika Panggabean Sampaikan Pesan untuk Menyayangi Diri Sendiri agar Tidak Merasa Insecure

Tika Panggabean Sampaikan Pesan untuk Menyayangi Diri Sendiri agar Tidak Merasa Insecure

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 22 Mei 2022 - 13:38

JAKARTA, celebrities.id Rasa tidak percaya diri sebagian besar dirasakan karena alasan penampilan fisik.

Sebagai contoh, jika berada di lingkup pertamanan, setiap orang sering merasa insecure atau tidak percaya diri setiap dibilang gendut, culun, kurus, dan masih banyak penghinaan lainnya. Selain dari lingkup pertemanan, kadang setiap orang selalu merasa tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimilkinya.

Melihat tersebut, Tika Panggabean mengatakan bahwa begitu pentingnya untuk menyayangi diri sendiri, mau terus belajar, dan tidak memperdulikan omongan orang ataupun bergantung dengan sosial media.

"Kalau di sosial media khususnya Instagram banyak sekali beredar tentang love yourself, aku fikir itu adalah basicnya. Kita harus sayang sama diri sendiri, kita tahu apa yang kita mau. Kita tidak memperdulikan perkataan orang lain," ujar Tika yang dikutip pada Minggu (22/5/2022).

Tika juga menambahkan bahwa jika kita mau terus belajar, hal itulah yang akan menjadi cikal bakal kita untuk lebih percaya diri.

"Anak muda zaman sekarang memiliki kesempatan yang lebih banyak, mereka akan belajar sendiri. Manfaatkan segala kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Di zamannya aku mungkin semuanya serba terbatas, tapi sekarang kesempatannya juga terbuka luas. Silahkan dimanfaatkan tapi juga jangan dilupakan sisi manusiawinya, jangan terlalu bergantung dengan sosial medianya dan tetap sayang sama diri sendiri, itu yang paling penting," ucap Tika.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{