Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Mei 2022, It’s Beautiful Now Paling Digemari

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Mei 2022, It’s Beautiful Now Paling Digemari

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 10:37
share

SEOUL, celebrities.id - Perolehan rating untuk drama Korea di bulan Mei 2022 baru saja dirilis oleh Nielsen Korea. Drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun yakni Tomorrow mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode terakhirnya.

Melansir Soompi, Minggu (22/5/2022) berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir Tomorrow mencetak rating nasional dengan rata-rata kenaikan 2,8 persen.

Sementara itu, drama SBS Again My Life yang tayang di slot waktu yang sama, memperoleh rating nasional rata-rata 9,9 persen untuk malam itu.

Drama bergenre fantasi yang dibintangi Lee Joon Gi itu juga tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu berdasarkan demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan peringkat rata-rata 4,4 persen.

Lalu, ada Our Blues yang tetap mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional 10,0 persen.

Kemudian, drama My Liberation Notes juga bertahan relatif stabil dengan nilai rata-rata nasional sebesar 4,8 persen.

Setelah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dengan episode sebelumnya pada minggu lalu, drakor From Now On, Showtime! turun ke peringkat nasional dengan rata-rata 2,8 persen, dan Sh**ting Stars mengikuti dengan peringkat rata-rata 1,3 persen.

Terakhir ada Its Beautiful Now yang melanjutkan tren positif sebagai drama yang paling banyak ditonton secara keseluruhan pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 20,9 persen.

Topik Menarik