Mayweather Jatuhkan Moore, Perpanjang Rekor Juara Tak Terkalahkan

Mayweather Jatuhkan Moore, Perpanjang Rekor Juara Tak Terkalahkan

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 09:38
share

Floyd Mayweather Jr comeback perpanjang rekor juara tak terkalahkan yang mengesankan saat menjatuhkan Don Moore dalam pertarungan tinju ekshibisi delapan ronde di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dengan pertarungan yang berlangsung selama delapan ronde, tidak ada hasil - tetapi The Money, yang berusia 45 tahun, jelas berada di atas mantan sparring partnernya.

Mayweather jelas-jelas menguasai pertarungan dan sangat nyaman di atas ring sehingga dia membuat pertunjukan untuk penonton di lokasi dan mereka yang menonton di rumah. Dan setelah pertarungan itu, Mayweather mengungkapkan dia akan bertarung lagi tahun ini melawan lawan \'rahasia\'. "Saya akan membawa pertarungan lain kembali ke UEA tahun ini. Itu rahasia. Saya tidak ingin membiarkan keluar sekarang. Tapi kami punya lawan, dan saya memilih UEA,\'\'kata Floyd Mayweather Jr.

The Money mengejek Moore sepanjang pertarungan, yang seharusnya berlangsung di Dubai akhir pekan lalu tetapi dibatalkan setelah kematian presiden Bersatu Arab Sheikh Khalifa bin Zayed, dan tidak pernah duduk di antara ronde. Legenda Amerika itu juga tertawa, tersenyum, dan membuat suara lucu di atas ring saat menghadapi mantan sparring partnernya, serta berbicara kepada penonton, komentator, dan wasit.

Petinju yang tak terkalahkan itu bersenang-senang dengan ketidakefektifan lawannya sehingga dia bahkan menari dengan gadis-gadis ring dan mengangkat kartu ronde sebelum ronde ketujuh. Tetapi bintang berusia 45 tahun itu juga menunjukkan sisi jahatnya saat ia menjatuhkan rekan senegaranya dari Amerika dengan pukulan kiri yang keras ke hati di babak final dengan 30 detik tersisa sebelum Moore diselamatkan oleh bel.

Mayweather memulai ronde pertama dengan membuktikan kecepatan kilat serta refleks tangannya masih ada meski usianya sudah lanjut.Dia kemudian kembali ke kekuatan pertahanannya untuk ronde kedua sebelum melakukan pertunjukan dari ronde ketiga dan seterusnya saat dia mengedipkan mata ke kamera.

Mayweather melanjutkan serangan di dua ronde berikutnya dan memberikan serangan bertubi-tubi kepada lawannya yang tercengang, yang dipukul dari segala sudut. Itu di akhir ronde keenam, yang bahkan membuatnya berkomunikasi dengan tim komentator, ketika The Money mulai menari dengan gadis ring sambil mengacungkan papan ronde.

Don Moore akhirnya melakukan beberapa pelanggaran bersama di ronde ketujuh saat dia mendaratkan serangkaian pukulan ke lawannya. Tetapi itu tidak berpengaruh saat dia tersenyum dan menjulurkan lidahnya. Mayweather menunjukkan kelasnya di ronde terakhir dengan menjatuhkan lawannya melalui pukulan tubuh, tetapi Moore bisa menyelesaikan pertarungan.

(aww)

Topik Menarik