Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Pagi Ini

Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Pagi Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 02:10
share

JAKARTA - Aktor Dimas Seto datang membawa kabar duka. Sang ayah, Syafrudin mengembuskan napas terakhirnya, pada 21 Mei 2022. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dian, manajer sang aktor.

Betul, meninggal dunia Sabtu sore. Beliau sakit dan sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari, kata Dian dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia, pada Minggu (22/5/2022).

Namun Dian enggan berkomentar lebih jauh terkait penyakit yang diderita mendiang sebelum akhir hayatnya. Dia mengungkapkan, pernyataan seputar berpulangnya almarhum Syafrudin akan diungkapkan oleh Dimas Seto.

Saat ini, jasad ayah sang aktor masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta. Sesuai rencana, mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada 22 Mei 2022.

Pagi ini, jenazah beliau akan diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Bintaro, sekitar pukul 09.00 WIB. Beliau dimakamkan di TPU Tanah Kusir, kata Dian menambahkan.

Ayah Dimas Seto meninggal dunia. (Foto: Instagram/@dimasseto_1)

Sebelumnya, Dimas Seto sempat mengunggah foto keranda mayat dalam ambulans di akun Instagram pribadinya. Dengan emoji tangis, dia menuliskan kalimat singkat, Innalillahi wa Inna Ilaihi rojiun .*

Topik Menarik