Loading...
Loading…
NCT 127 Konser di Jepang Tanpa Taeil yang Positif Covid-19

NCT 127 Konser di Jepang Tanpa Taeil yang Positif Covid-19

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Minggu, 22 Mei 2022 - 02:15

JAKARTA - NCT 127 akan menggelar konser di Nagoya, Jepang. Namun sayang, pada kesempatan kali ini salah satu anggota NCT 127 yakni Taeil tidak dapat berpartisipasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pada Rabu, 18 Mei 2022 SM Entertainment mengumumkan bahwa bahwa berdasarkan hasil tes, Taeil dinyatakan positif Covis-19 saat menjalani karantina di Jepang sesuai dengan peraturan setempat.

"Kami memberi tahu Anda tentang berita bahwa anggota Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser Valentin Dome Nagoya dari tur dunia kedua NCT 127 Neo City : Japan The Link yang akan diadakan pada 22 Mei," kata SM Entertainment.

Namun, baik Taeil maupun anggota NCT 127 lainnya dites negatif sebelum keberangkatan mereka ke Jepang dari Korea. Semua anggota NCT 127 dikarantina selama beberapa hari setelah tiba di Jepang, sebagaimana diwajibkan menurut peraturan Covid-19 setempat.

"Pada 18 Mei, ia kembali menjalani tes PCR untuk mempersingkat masa karantina, dan hasil tesnya kembali positif," tambahnya.

Beruntung, delapan anggota NCT 127 lainnya semuanya dinyatakan negatif Covid-19. Selain itu, persyaratan karantina mereka juga telah dicabut. Taeil juga dilaporkan telah mendapat tiga dosis vaksin Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu.

Baca Juga :
Jungwoo NCT Dites Positif COVID-19

Akibat kondisi ini, Taeil akan absen dalam konser NCT 127 di Valentin Dome Nagoya, Jepang pada Minggu (22/5/2022). Menurut SM Entertainment, Taeil saat ini tengah fokus pada kesembuhannya dengan menjalani perawatan selama isolasi mandiri.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar mengenai fakta bahwa konser Valentin Dome 22 Mei di Nagoya akan diadakan dengan hanya delapan anggota: Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan," tandasnya.

(dra)

Original Source

Topik Menarik