Loading...
Loading…
Siti Nadia Tarmizi Ungkap Penyebab Wafatnya Achmad Yurianto, Gegara Multiple Komplikasi Paska Kemoterapi

Siti Nadia Tarmizi Ungkap Penyebab Wafatnya Achmad Yurianto, Gegara Multiple Komplikasi Paska Kemoterapi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 22 Mei 2022 - 08:55

JAKARTA, celebrities.id - Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI (Jubir Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi mengungkap penyebab meninggal dunia eks Jubir Covid-19 Achmad Yurianto, yaitu mengalami multiple komplikasi paska kemoterapi.

"(Penyebab meninggal dunia) multiple komplikasi paska kemoterapi Ca Usus," katanya saat dihubungi, Sabtu (21/5/2022).

Kabar duka berpulangnya Achmad Yurianto tersebut juga disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, dr Achmad Yurianto pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB di Malang. Semoga beliau diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran...Aamiin ya robbal alamin," katanya dari pesan berantai yang diterima, Sabtu (21/05/22).

Menurut Informasi yang didapat, Achmad Yurianto akan disemayamkan di rumah duka, di Jalan Ir Soekarno 31, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Sebelumnya Achmad Yurianto ditunjuk sebagai juru bicara (Jubir) Covid-19. Dia bertugas menyampaikan update perkembangan Covid-19 di Indonesia. Dia juga sekaligus menjabat sebagai Dirjen P2P Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Baca Juga :
Waduh, Ternyata 15 Orang yang Satu Pesawat dengan Ashanty Positif Covid-19! Siapa Saja?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{