Loading...
Loading…
Jeff Goldblum Reuni dengan Trio Jurassic Park, Bintangi Film Jurassic World Dominion

Jeff Goldblum Reuni dengan Trio Jurassic Park, Bintangi Film Jurassic World Dominion

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:57

JAKARTA, celebrities.id Jeff Goldblum akan kembali berperan dalam film Jurassic World Dominion setelah empat tahun menjadi cameo di film Jurassic World: Fallen Kingdom. Dia begitu bahagia bisa reuni dengan dua rekan mainnya dari film Jurassic Park pertama.

Dominion merupakan film ketiga seri Jurassic World, sekuel langsung dari trilogi Jurassic Park yang sukses di layar lebar pada 1990-an.

Di film kali ini, setelah para dinosaurus lepas di akhir Jurassic World: Fallen Kingdom, para manusia modern harus belajar adaptasi hidup berdampingan dengan hewan purbakala.

Menjadi penutup dari trilogi Jurassic World, Dominion menggandeng kembali trio aktor-aktris Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern yang sempat menjadi bintang utama film Jurassic Park pertama.

Menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting bersama Sam dan Laura sangat menyenangkan. Aku bahagia sekali bisa melihat mereka kembali sebagai tokoh masing-masing, kata Jeff Goldblum dilansir dari CBR, Sabtu (21/5/2022).

Reuni trio ini merupakan kali pertama Jeff, Sam, dan Laura berbagi adegan setelah film Jurassic Park 1993. Di film The Lost World yang tayang di 1997, Jeff hanya berperan sendirian, sementara di film Jurassic Park III yang tayang pada 2001, Sam dan Laura hanya berperan berdua tanpa kehadiran Jeff.

Selain kembali menampilkan trio Jurassic Park, Jurassic World Dominion juga akan dibintangi Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Jurassic World Dominion akan tayang di bioskop 10 Juni 2022.

Original Source

Topik Menarik