Mark Ruffalo dan Toni Collette akan Main Film yang Disutradarai Bong Joon Ho

Mark Ruffalo dan Toni Collette akan Main Film yang Disutradarai Bong Joon Ho

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:49
share

Mark Ruffalo dan Toni Collette dikabarkan akan menjadi pemeran utama yang disutradarai oleh Boo Joon-Ho, sutradara film Parasite.

Film yang disutradarai Bong menerima pujian dan pengakuan luas selama musim penghargaan 2019. Ruffalo dan Collette akan bergabung dengan pemeran yang diumumkan sebelumnya, Robert Pattinson.

Dilansir Deadline , Sabtu (21/5/2022), Ruffalo dan Collette saat ini sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan produksi Warner Bros dalam peran yang saat ini dirahasiakan.

Selain bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Knives Out, bintang Star Wars: The Rise of Skywalker Naomi Ackie juga dilaporkan bergabung dengan dua aktor tersebut serta Pattinson.

Bersama dengan Adam McKay, sutradara film Don\'t Look Up , Bong mengungkapkan bahwa dirinya sangat optimis tentang serial yang nantinya akan digarap.

Bong juga menegaskan bahwa dia bekerja bersama McKay dalam mengembangkan film untuk adaptasi televisi Amerika, dengan McKay pada saat itu mengembangkan kekhususan alur cerita.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik