7 Fakta Menarik Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari

7 Fakta Menarik Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Fakta menarik Aulia Sarah mendadak menjadi perbincangan banyak masyarakat Tanah Air setelah sukses berakting pada film KKN di Desa Penari.

Film horor tersebut berhasil meraih 7 juta penonton dan menjadi film genre seram Indonesia terlaris sepanjang masa.

Pada film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah berperan sebagai sosok arwah penari yang mencari tumbal bernama Badarawuhi. Aksi tariannya yang memukau para penonton membuat penonton penasaran dan ingin mencari sederet fakta mengenai sosok Aulia Sarah.

Berikut ini celebrities.id rangkum dari beberapa sumber, Sabtu (20/5/2022), mengenai fakta menarik Aulia Sarah.

Fakta Menarik Aulia Sarah

1. Sosok arwah hantu yang cantik dan menawan

Fakta menarik pertama mengenai Aulia Sarah adalah perannya sebagai siluman ular cantik di film horor. Umumnya, hantu atau siluman film horor di Indonesia memiliki paras jelek dan menyeramkan. Namun berbeda pada film KKN di Desa Penari. Aulia Sarah mendapatkan peran menjadi hantu penari tradisional yang cantik dengan pakaian adat khas.

2. Bintang FTV dan sinetron ternama

Nama Aulia Sarah ternyata bukan sosok artis baru. Pasalnya, dirinya sudah berakting sejak tahun 2016. Berbagai puluhan judul FTV dan sinetron pernah dia bintangi dan ditonton oleh banyak orang.

3. Model Majalah Sampul Gadis tahun 2005

Fakta menarik selanjutnya bahwa nama Aulia Sarah merupakan finalis model majalah sampul gadis di tahun 2005. Pantas saja artis keturunan Sunda dan Jawa ini memiliki paras yang cantik dengan body goals impian para kaum hawa.

4. Seorang YouTuber

Fakta menarik keempat tentang Aulia Sarah ternyata tidak hanya dikenal sebagai sosok artis saja. Aulia Sarah juga dikenal sebagai sosok YouTuber. Artis cantik 30 tahun ini telah memiliki banyak konten menarik di YouTube channel pribadinya dan sudah diikuti oleh ribuan subscriber.

5. Pernah menjadi presenter

Fakta menarik sosok Aulia Sarah juga merupakan seorang artis yang serba bisa. Buktinya di beberapa kesempatan dirinya tidak hanya dikenal sebagai model dan aktor pemeran sinetron saja. Namun ternyata dirinya pernah mencicipi sebagai presenter di tahun 2016.

6. Debut menjadi pemeran utama

Fakta menarik lainnya menyebutkan bahwa pencapaian ini merupakan pertama kalinya Aulia Sarah debut film dan dipercaya menjadi pemeran utama. Pada film KKN di Desa Penari Aulia, Sarah mendapatkan sosok arwah dengan karakter yang netral dan abu-abu.

7. Pernah belajar tari tradisional

Aulia Sarah merupakan jebolan dari sanggar tari tradisional ternama. Maka tidak heran jika tariannya pada film KKN di Desa Penari menjadi Badarawuhi membuat masyarakat tanah air menyoroti sosok artis satu ini. Rupanya tarian indah yang dipersembahkannya merupakan sebuah bakat dari hasil belajar tari tradisionalnya sejak TK dan SD.

Topik Menarik