Loading...
Loading…
Kronologi Miing Bagito Sakit Jantung, Merasa Bagian Dada Ada yang Ganjal

Kronologi Miing Bagito Sakit Jantung, Merasa Bagian Dada Ada yang Ganjal

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:37

JAKARTA, celebrities.id - Komedian Miing Bagito harus menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta Utara.

Beberapa waktu terakhir, rupanya pemilik nama asli Tubagus Dedi Suwendi Gumelar sudah merasakan gejala yang menghinggap bagian dadanya itu. Hal tersebut diungkap langsung oleh Tubagus Muamar Khadafi, putra Miing Bagito.

"Ayah tuh pas salat, kadang-kadang suka sakit dadanya, atau enggak jalan dikit dadanya ada yang ganjal, beda nggak seperti biasa," ujar Muamad Khadafi kepada MNC Portal ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/5/2022).

Lantaran merasa tak nyaman, akhirnya Miing memeriksakan kondisi ke dokter. Dari sana baru diketahui terdapat masalah di jantung sang komedian.

Gejala yang dirasakan Miing sendiri disadari sejak satu minggu lalu. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan masalah di jantung Miing ternyata telah berlangsung cukup lama.

"Kalau dilihat dari rontgen, EKG (elektrokardiogram) dan lain lain sebenarnya jangka udah lama, cuma nggak dicek. Pas dicek baru sudah berasa sakitnya," tuturnya.

Menurut Muamar Khadafi, mulanya sang ayah akan menjalani tindakan pemasangan ring. Tetapi dokter pada akhirnya memutuskan bahwa operasi bypass lebih tepat untuk kondisi Miing saat ini.

Baca Juga :
Update Kondisi Miing Bagito Jelang Operasi Bypass Jantung, Begini Kata sang Anak

Sebelumnya, Miing Bagito sempat membuat video saat tengah duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Selain menjelaskan perihal operasi bypass jantung yang dia jalani hari ini, dirinya pun meminta doa terbaik pada keluarga maupun seluruh rekan.

"Mudah-mudahan doa sodara-sodara sekalian bisa membantu semangat saya paling tidak dan doa adalah senjata orang beriman. Insya Allah, Allah kabulkan," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{