Loading...
Loading…
Dicampakkan Syahrini, Ayah Angkat Syahrini Membongkar Aib Istri Reino Barack di Masa Lalu: Pernah Jadi Simpanan!

Dicampakkan Syahrini, Ayah Angkat Syahrini Membongkar Aib Istri Reino Barack di Masa Lalu: Pernah Jadi Simpanan!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 21 Mei 2022 - 12:00

Syahrini memang pernah dirumorkan memiliki ayah angkat. Meski tak pernah langsung dikonfirmasi, banyak orang percaya jika hal itu benar adanya.

Apalagi setelah pria bule bernama Laurens mengaku jika dirinya mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini, "BENAR, saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens dikutip Kamis (12/05/2022).

Kendati demikian, dari pernyataan Laurens mengisyaratkan jika Syahrini sudah mencampakkannya sehingga lelaki bule itu pun menyebut jika Syahrini hanya memanfaatkan ketulusannya saja yang membuatnya geram pada istri Reino Barack tersebut.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," ungkap Laurens.

Bak sudah kesal dengan Syahrini, Laurens pun akhirnya membeberkan aib Syahrini di masa lalu. Yang mengejutkan, lelaki bule itu menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan asmara dengan lelaki yang sudah tua.

Selain itu, menurutnya kesan baik yang ditampilkan Syahrini di media sosial, itu semuanya hanyalah kepalsuan, bahkan Syahrini pun disebut sudah tak lagi perawan oleh lelaki yang mengaku sebagai ayah angkatnya itu.

Baca Juga :
Hubungannya dengan Luna Maya Tak Direstui Orang Tua, Reino Barack: Saya Enggak Mau Durhaka

"Saya jujur, wanita beragenda memiliki hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang ditampilkan. Jika dia tak mengaku, biarkan saja. Mungkin dia tidak malu sama Tuhan," lanjutnya.

Lelaki itu pun menegaskan jika apa yang disampaikannya bukan hanya informasi bohong semata, dirinya pun menyebut memiliki banyak bukti semua tentang masa lalu istri Reino Barack.

"Saya akan memilihkan sedikit potongan pembicaraan wanita beragenda itu dalam print WhatsApp yang dia kirimkan ke saya. Dan beberapa foto pendukung cerita," tutur Laurens.

"Banyak foto dan video-video. Tapi ini story, saya minta sedikit sabar. Nanti everything is clear for you and for me," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{