Setelah 'Jatah Mantan' Jelang Nikah, Kini Muncul Jatah dari Penyelenggara Pernikahan

Setelah 'Jatah Mantan' Jelang Nikah, Kini Muncul Jatah dari Penyelenggara Pernikahan

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 05:29
share

Setelah jatah mantan , kini muncul isu pengantin pria berhubungan badan dengan Wedding Organizer atau penyelenggara pernikahan. Adapun jatah mantan yang dimaksud di sini adalah berhubungan badan dengan mantan tanpa sepengetahuan pasangan.

Setelah jatah mantan, kini muncul cerita soal pria yang berhubungan badan dengan salah satu tim penyelenggara pernikahan sebelum melaksanakan akad.

Kemaren dapat cerita dari orangnya langsung, kalo dia (cowo) sebelum akad nikah HS dulu sama orang WO. Pagi gani baju, orang WO maasuk kamarnya untuk memastikan semua sudah sesuai, eh digarap, demikian cerita seorang netizen yang dikutip Indozone dari akun Twitter @areajuli.

Dis! makin kesini makin aneh pic.twitter.com/Rgh8atE7bj

AREA JULID (@AREAJULID) May 19, 2022

Hubungan badaan tersebut tentu dilakukan tanpa persetujuan dan pengetahuan pengantin perempuan. Sang isri sedang bahagia karenaa mau melangsungkan akad, tapi suaminya ternyaata sudah berbuaat licik sebelum sah menikah.

Kenyataan tersebut membuat banyak perempuan yang jadi takut memberikan kepercaayaannya ke pasangan. Beberapa orag mulaai meragukan masih adanyaa laki-laki baaik yang tersisa di dunia.

Masih ada gaksi cowok yang baik-baik di dunia ini? kok udah banyak banget dengar cerita aneh menjijikkan, kek bikin trauma tersendiri buat kaum jomblo yg nunggu jodoh yg baik2, semoga cowok baik itu masih ada, kata @woowoowwoo.

Makin lama banyak yang makin aneh, ini ngewe sama orang WO kemarin jatah mantan dll. Hidup baik2 aja ga bisa ya? Brengsek bgt, kata @flywithasoka.

Waktu di Jogja, gua pernah jadi guide temnnya temen ,, seorang cewe yg h-3 dia nikah, tapi dia liburan dulu sama mantannya satu hotel satu kamar dan katanya udh dpt izin sama calon suaminya. Gua sih kerja aja jadi guide, cuma ga abis pikir kenapa bisa cewenya diijinin sm calonnya, kata @OjaqOjaq berbagi pengalaman.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik