Loading...
Loading…
Eks Persija Jawab Tantangan Teco Main di Bali United, Siap Begini

Eks Persija Jawab Tantangan Teco Main di Bali United, Siap Begini

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 20 Mei 2022 - 21:00

GenPI.co Bali - Novri Setiawan selaku eks pemain Persija Jakarta siap menjawab tantangan Stefano Cugurra Teco untuk mengubah posisi bermainnya kala gabung di raksasa Liga 1, Bali United baru-baru ini.

Sebagai rekrutan anyar, Novri menjadi perhatian kalangan fans pecinta sepak bola, khususnya kalangan Semeton Pulau Dewata.

Pasalnya, sang pemain telah mencicipi lebih dulu berbagai macamn taktik Teco kala masih bela Macan Kemayoran dalam kurun waktu satu musim.

Kerja sama keduanya bahkan berujung prestasi setelah Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 musim 2018.

Kini Novri Setiawan kembali diasuh Coach Teco. Eks Persija itu pun mengaku siap jalani tantangan dengan cara bergeser posisi di Bali United.

Saat masih di Persija, Novri sering dipasang sebagai bek kiri atau winger. Namun, di Bali United, si pemain kemungkinan bergeser di posisi bek kanan.

Di Bali United, posisi bek kanan kerap diisi Made Andhika Wijaya. Perubahan posisi ini tidak menjadi masalah bagi mantan pemain asuhan sang juru taktik asal Brasil.

Novri Setiawan menyerahkan sepenuhnya kepada Coach Teco. Pemain yang musim lalu bermain sebanyak 17 kali bersama Persija Jakarta dan mencatatkan satu assist tersebut siap memberikan kemampuan terbaiknya ke Serdadu Tridatu.

Baca Juga :
Pertandingan Pertama di JIS tanpa Persija, Begini Kata Anggota DPRD DKI

Kalau kita sebagai pemain, semua tergantung pelatih. Yang penting kita siap melakukan latihan yang terbaik. Soal main atau tidak main itu tergantung pelatih, ujar Novri Setiawan, Rabu (18/05/22).

Dirinya juga tidak terbebani dengan status juara bertahan yang diraih Bali United selama dua musim terakhir.

Menurutnya, yang paling penting adalah menunjukkan yang terbaik saat mendapat kepercayaan dari pelatih.

Sebagai pemain baru pasti termotivasi karena sudah dua kali juara, yang penting sebagai pemain siap kalau dikasih kesempatan bermain," imbuhnya lagi.

Berani menjawab tantangan dengan cara ganti posisi, bisakah eks Persija, Novri Setiawan dan Teco mempersembahkan juara Liga 1 lagi bagi Bali United? Patut dinantikan performa si pemain di lapangan. (lia/jpnn)

Lihat video seru ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{