5 Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Stop Konsumsi Gula!

5 Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Stop Konsumsi Gula!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 19:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Rahasia awet muda Wulan Guritno bisa menjadi referensi bagi para kaum perempuan. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Wulan Guritno masih terlihat cantik bahkan semakin seksi saat ini.

Selain tubuh langsing dan bugar, kulit janda tiga anak itu memang terlihat masih sangat kencang, tak kalah dengan anak muda. Pesona kecantikannya seolah tak pudar termakan usia. Tentu saja semua itu tak didapatkan secara instan. Ada sejumlah proses dan usaha hingga akhirnya membuahkan hasil yang manis seperti sekarang.

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/5/2022), berikut rahasia awet muda Wulan Guritno.

Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

1. Rajin olahraga sejak remaja

Rahasia awet muda Wulan Guritno pertama adalah berolahraga. Dia rutin olahraga minimal satu kali dalam dua minggu. Tak jarang dia pun membagikan momen kegiatan sehat itu di Instagram, mulai dari yoga, angkat beban, berkuda, menembak hingga bersepeda. Wulan juga pernah mengungkapkan jika olahraga adalah salah satu rahasia dibalik kulitnya yang sehat.

2. Tidak mengonsumsi gula

Rahasia awet muda Wulan Guritno selanjutnya adalah tidak mengonsumsi gula. Wulan sudah berhenti mengonsumsi gula semenjak usia 35 tahun. Menurutnya, gula akan mempercepat proses penuaan. Meski begitu, ibu Shaloom Razade itu masih tetap mengonsumsi makanan dan minuman manis, hanya saja dia menggunakan alternatif pemanis lain yang lebih sehat sebagai pengganti gula.

 

3. Melakukan perawatan wajah

Rahasia awet muda Wulan Guritno berikutnya adalah melakukan perawatan wajah. Biasanya, Wulan melakukan perawatan PRP (Platelet Rich Plasma) tiap dua minggu sekali. Selain PRP, Wulan juga melakukan perawatan skin booster dan laser treatment. Meski terbiasa melakukan berbagai jenis perawatan wajah, Wulan mengaku enggan menggunakan botox atau operasi plastik. Pasalnya, mantan istri Adilla Dimitri itu tak ingin bentuk wajahnya berubah hingga tak dikenali.

4. Menggunakan skincare

Rahasia awet muda Wulan Guritno lainnya adalah menggunakan serangkaian produk skincare. Dia selalu memakai krim wajah yang sesuai kebutuhan kulitnya. Beberapa waktu, Wulan juga mengganti skincare-nya, karena menurutnya, seiring bertambahnya usia, kebutuhan kulit pun ikut berubah. Tak ketinggalan, ibu tiga anak itu juga selalu rutin memakai tabir surya sebelum bepergian.

5. Istirahat yang cukup

Rahasia awet muda Wulan Guritno terakhir adalah istirahat yang cukup. Selain berolahraga, menjaga makanan, dan melakukan perawatan, Wulan juga selalu memastikan waktu tidurnya tercukupi. Menurut penelitian, tidur yang cukup pada malam hari memang bisa membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat. Tidak hanya itu, kondisi tubuh juga akan menjadi fit dan segar, sehingga aura kecantikan pun dapat terpancar dengan sempurna.

Maka, tidak heran jika kini penampilannya di usia 41 masih tetap menawan dan awet muda bak anak remaja. Berbagai pujian dari warganet bahkan kerap membanjiri kolom komentar di setiap unggahan akun Instagram pribadinya. Itulah rahasia awet muda ala Wulan Guritno, semoga bermanfaat!

Topik Menarik