Bella Hadid Tampil Menawan dengan Gaun Versace Biru yang Memesona

Bella Hadid Tampil Menawan dengan Gaun Versace Biru yang Memesona

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Bella Hadid memposting foto terbarunya di Instagram. Dalam postingannya tersebut, dia tampak mengenakan gaun Versace yang sporty sambil berpose di depan dinding belakang panggung.

Gaun tersebut menutupi lututnya dan sedikit di atas pergelangan kaki serta menyisakan ruang untuk memamerkan kaus kaki putihnya.

Dia juga mengenakan busana atletik dengan sepasang sepatu kets Nike Air Max berwarna putih.

Gaun biru tua yang dia kenakan memiliki dua garis putih di setiap sisi dan tali nomor di lengan berwarna serupa dengan sebagian ritsleting di bagian depan.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris kacamata hitam sporty dan pita putih. Tak hanya itu, mantan kekasih The Weeknd juga mengenakan sepasang headphone Apple perak di lehernya dan menggendong tas biru tua di bahunya.

Dilansir dari Dailymail pada Jumat (20/5/2022), Bella Hadid menunjukkan sisi cerianya saat dia mengayunkan rambut panjangnya ke atas sambil berpose. Bahkan dalam postingan tersebut disukai 350 ribu dari netizen.

Di hari yang berbeda, Bella juga membagikan tampilan foto yang sama. Namun pada kali ini, dia tampil dengan riasan wajah yang lengkap.

Pada hari Rabu, sang fashionista juga membagikan foto dengan tampilan yang sama, tetapi kali ini dia memiliki riasan wajah yang lengkap.

Topik Menarik